Jumat, 24 Juni 2011

Surat Cinta Ukhtiku


Ukhti…
Bagiku masa SMA bukanlah masa yang terindah
Dengungan para pakar tentang indahnya SMA
Tak terpatri dihatiku
Bualan hedonisme
Lamunan pelajaran
Ungkapan kesiaan
Membuatku menutup rapat mata, telinga, dan hatiku
Tak urung aku sering merutuk
Membelai diri dalam dekapan sunyi
Mencoba menjauhi peradaban
Dan terus ingin sendiri
Entah cobaan apa ini
Aku tak pernah bisa berangan
I’m feel so lonely
Tepat disepertiga malam
Bentengku roboh menghancurkan seluruh kastil
Yang tlah susah payah aku bangun
DihadapanNya aku menangis dan menceritakan banyak kisah
Bukan…
Ini bukan bentuk protesku padaNya
Ini karuniaNya
Karunia yang tak ternilai hargaNya
Karena aku telah menerima sebuah bingkisan indah dariNya
Dua orang teman yang membimbingku dalam kegelapan.
Ukhtiku sayang…
Jazakillah atas kebaikan kalian
Cara kalian tersenyum
Cara kalian tertawa
Cara kalian bersenda gurau
Cara kalian bersimpati
Cara kalian berempati
Telah membuatku terhibur dengan sendirinya
Sungguh kalian seorang penghibur ulung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar